SMC Bekasi Raya Tebar Kebaikan Dengan Baksos ‘Berbagi Takjil On The Road’

TAMBUN SELATAN – Jelang dipenghujung bulan suci Ramadan tahun ini, kembali para bikers Suzuki perwakilan dari klub/ komunitas yang berada didalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya kobarkan semangat Nyalakan Nyali untuk lakukan aksi sosial.

Mengusung tagline ‘SMC Bekasi Raya Berbagi Takjil On The Road’, kegiatan ini dihadiri puluhan bikers Suzuki yang datang dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi guna satukan semangat untuk menyukseskan kegiatan bakti sosial (Baksos) ini.

Keseruan acara mereka ini berlangsung di area depan Kantor Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi pada hari Sabtu (08/05) lalu. Nampak semangatnya yang tiada lelah meski juga sedang menjalankan ibadah puasa membagikan sekiar 400an paket Takjil yang sudah disiapkan.

Rangkaian acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB dengan mempersiapkan semua kebutuhan acaranya. Setelah dilakukan kordinasi dengan pembagian tugas menentukan titik-titik pembagian Takjil agar tidak menimbulkan kemacetan dan kerumanan massa, mereka pun mulai membagikan Takjil kepada pengendara yang melintas.

Mulai pukul 17.30 WIB ratusan paket Takjil tersebut mereka bagikan kepada pengendara sepeda motor, mobil, angkutan umum sampai pejalan kaki dan masyarakat sekitar. Setelah seluruh paket Takjil habis dibagikan, sekitar pukul 17.45 WIB mereka lanjut persiapan melaksanakan buka puasa bersama.

“Dalam melaksanakan acara Takjil on The Road ini semua para bikers sangat Suzuki antusias dan semangat, puasa bukanlah halangan untuk tetap terus beraktivitas terus tebarkan virus-virus kebaikan kepada sesama dan yang pasti dengan semangat #nyalakannyali,” ujar Brad Radit selaku kordinator lapangan.

Sementara itu, bikers senior sekaligus Pembina/ Penasehat SMC Bekasi Raya Brad Tatto atau Eyang Tatto menyampaikan apresiasiasinya atas kinerja dari seluruh tim yang ikut menyukseskan acara ini.

“Terima kasih kepada kawan-kawan perwakilan klub/ komunitas Suzuki yang berada didalam wilayah Kota dan Kabupaten Bekasi telah ikut aktif mendukung kegiatan ini. Donasi Baksos ini berasal dari sumbangan kawan-kawan bikers Suzuki yang ada didalam SMC Bekasi Raya dan dukungan para donator dan mitra SMC Bekasi Raya lainnya,” lanjut Eyang Tatto.

Eyang Tatto menambahkan, acara SMC Bekasi Raya Berbagi Takjil On The Road ini juga didukung Masyarakat Relawan Indonesia Aksi Cepat Tanggap (MRI ACT), Warga Kabupaten Bekasi (WKB).

“Tak lupa kami ucapakan terima kasih atas dukungannya kepada Mantri Polisi Kec. Tambun Selatan Ateng, Babinsa Koramil / Bintara Pembina Desa Komando Rayon Militer Tambun Saeful, Babinkamtibmas / Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Kepolisian Sektor Tambun Kasworo,” tutup Eyang Tatto.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.