Bekasi ADV Auto Society Berbagi Berkah Takjil 1442 H di Rawa Lumbu Bekasi

BEKASI – Punya tujuan mulia, yaitu mengingatkan akan makna berbagi kepada sesama dan mengajarkan keikhlasan serta mempererat silaturahmi, Bekasi ADV Auto Society (Badas) berbagi takjil di bulan Ramadhan 1442 H.

Bakti sosial yang mengusung tajuk “Berbagi Berkah Takjil 1442 H” ini digelar Badas di area Jl. Raya Pramuka, Rawalumbu, Bekasi (2/5) lalu. Kegiatan sosial ini juga ingin menunjukan bahwa komunitas pengguna Honda ADV150 ini tidak hanya nongkrong-nongkrong dan buang-buang waktu saja, tetapi juga bisa melakukan kegiatan positif untuk warga sekitar.

“Secara garis besar, berbagi takjil yang diadakan Badas di Ramadhan kali ini adalah rasa syukur atas apa yang telah didapat Badas selama ini. Terima kasih saya ucapkan kepada semua anggota Badas yang telah ikut berpartisipasi dalam acara amal ini. Semoga semua menjadikan berkah untuk keluarga Badas,” kata Bro Indra, selaku Pembina Badas dalam sambutannya.

Aksi berbagi yang dikemas secara sederhana ini dimulai dengan berkumpulnya anggota yang ikut di sekretariat Badas. Mereka sibuk membungkus takjil yang akan dibagikan. Usai mengemas takjil, rombongan berbagi langsung meluncur ke lokasi yaitu Jl.Raya Pramuka, Rawalumbu. Dan membagikannya menjelang waktunya berbuka puasa. (TB/RM)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.