SCT Galaxy Bekasi Siap Manjakan Pemilik Sepeda Motor di Bekasi Sekitarnya

BEKASI – Setelah sukses meresmikan SCT AJM Cibubur  akhir Januari 2021 lalu, SCT Motodetailing hasil afiliasi dari Scuto Indonesia kembali berinovasi, sekarang sudah ada SCT Galaxy Bekasi yang berada di Jalan Boulevard Raya No. 51 Galaxy, Jaka Setia, Bekasi sejak Januari 2021 lalu.

Pemilik SCT Galaxy Roddy Raymond Halim menjelaskan, outlet ini tidak hanya menawarkan laminating Nano Ceramic+ khusus sepeda motor saja, juga ada paket menarik lainnya. Mulai dari pencucian, poles dan detailing sepeda motor hingga layanan Home Service.

“Pembukaan SCT Galaxy menjadi solusi bagi para bikers yang ingin melakukan perawatan sekaligus perlindungan ekstra untuk kendaraan kesayangan. Semoga peresmian SCT Galaxy ini mampu menjawab kebutuhan para bikers dengan produk terbaik dari kami,” ujar Sugiarto, CEO Scuto Indonesia.

Menempati luas area sekitar 720 m2, SCT Galaxy mampu menampung sekitar 4 hingga 6 unit sepeda motor untuk proses salon dan laminating Nano Ceramic+. Sedangkan area pencucian, mampu menampung hingga 4 unit sepeda motor.

“SCT Galaxy merupakan pengembangan dari outlet Scuto Cibubur yang telah hadir sejak 2016 lalu. Saya berharap melalui Scuto Galaxy ini mampu menjawab kebutuhan akan MotoDetailing. Apalagi populasi sepeda motor di wilayah Bekasi ini terbilang cukup tinggi,” lanjut Roddy yang juga Owner Scuto Cibubur.

Dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan-nya, Roddy Raymond selalu punya inovasi demi memberikan kenyamanan bagi para konsumen setianya.

“Nantinya SCT Galaxy tidak sebatas menyajikan Moto Detailing saja. Namun, segera akan hadirkan coffee shop dengan berbagai menu minuman. Ditambah menu pisang goreng Cochoc Pluit. Sehingga sembari menunggu pengerjaan perawatan, konsumen dapat menunggu dengan nyaman,” tambah Roddy.

Program Khusus Layanan Home Service

Mengingat saat ini masih kondisi pandemi, SCT Galaxy juga menyediakan layanan Home Service. Untuk paket pelayanan Home Service saat ini untuk pemilik sepeda motor dalam jangkauan radius 5 kilometer tidak dikenakan biaya tambahan dengan kata lain cukup dengan harga seperti pengerjaan layaknya di outlet SCT Galaxy.

Paket yang ditawarkan SCT Galaxy antara lain Cuci Motor Premium dengan layanan tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik dengan harga Rp 30.000 untuk Small Bike, Rp 40.000 untuk Medium Bike, Rp 50.000 untuk Large Bike serta Rp 75.000 untuk Extra Large Bike.

Paket berikutnya adalah Wash and Polish, paket cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi motor supaya mengkilap kembali dengan harga Rp 75.000 untuk Small Bike, Rp 100.000 untuk Medium Bike, Rp 150.000 untuk Large Bike serta Rp 250.000 untuk Extra Large Bike.

Selain itu, juga ada Paket Detailing Perawatan yang merupakan perawatan kendaraan secara detail hingga ke sela-sela sempit pada motor dilanjutkan dengan poles menggunakan mesin agar bodi motor mengkilap dan terlihat baru dengan harga Rp 200.000 untuk Small Bike, Rp 300.000 untuk Medium Bike, Rp 500.000 untuk  Large Bike, serta Rp 750.000 untuk Extra Large Bike.

Sedangkan paket Coating merupakan paket untuk melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H seharga Rp 600.000 untuk Small Bike, Rp 800.000 untuk Medium Bike, Rp 1.100.000 untuk Large Bike, dan Rp 2.000.000 untuk Extra Large Bike. (TB/RM)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.