Kangen Soto Semarang di Bekasi, Ini Tempat Ngetopnya!

BEKASI TIMUR – Abang-mpok yang pernah ke Semarang atau memang orang Semarang dan biasa santap sarapan khas Semarang, pasti kangen menu seger dan gurih ini. Tapi di Bekasi, langka banget yang jual soto Semarang.

Nah, kalo Abang-mpok kangen, bisa mampir dan jajalin soto Semarang di warung makan “Angkring Semarang” yang berada di Jl Kusuma Utara, Perumahan Wisma Jaya, Bekasi Timur. Atau persisnya di jalan masuk mau ke Danau Wisma Jaya.

Soal rasa, hemm… kuliner di Bekasi ini bisa jadi obat kangen. Sotonya seger dan gurih. Angkring Semarang ini masih mempertahankan ciri khas soto Semarang yang disajikan dengan mangkuk soto keramik imut plus sendok bebek.

 

Baca Juga: Pasar Proyek Bekasi, Umurnya 3 Abad Lebih

 

Area saji juga masih menggunakan model angkringan zaman dulu banget. Sementara di dinding warung terpampang banyak foto-foto dengan spot Semarang lama berikut keterangannya. Bisa nostalgia nih.

Untuk harga, juga masih ala Semarang, murah meriah. Satu mangkok soto hanya Rp5 ribu saja. Memang sih ukurannya imut, namun untuk sarapan sudah cukup mengeyangkan.

 

Baca Juga: Nyok Kenali Sejarah Tugu di Kampung Tugu Proyek-Bekasi

 

Akan lebih kenyang jika kasih menu tambahan gorengan mulai dari tempe, tahu, bakwan yang Rp1.000, perkedel Rp2 ribu, serta aneka sate (ayam, ampela ati, kerang) dengan harga Rp3 ribu, dll.

Pokoknya murah banget! Kangen dengan soto Semarang, buruan sarapan ke sini. Angkring Semarang buka dari pagi sampe siang.

Lokasi: Jl Kusuma Utara,

Perumahan Wisma Jaya, Bekasi Timur

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.