5 Fakta Ibu Muda Dimutilasi Teman Kencan: Malam Izin Beli Susu, Pagi Ditemukan Tanpa Kepala

TKP mutilasi di Banjarmasin. Foto: Polda Kalsel

BANJARMASIN – Selasa malam (1/6), ibu muda R (33) izin kepada suaminya keluar rumah untuk membeli susu sang anak. Namun, hingga larut malam, ibu muda ini tak kunjung pulang ke rumah. Esok paginya, warga Banjarmasin ini ditemukan tak bernyawa tanpa kepala.

Penemuan perempuan korban mutilasi penggal kepala ini langsung membuat geger warga sekitar. Hanya selang sehari, Rabu (2/6), pelaku berhasil dibekuk polisi saat hendak melarikan diri ke wilayah lain.

Pelaku pembunuhan ternyata teman kencan korban. Malam itu, korban malah menerima ajakan berkencan dengan pelaku. Pembayaran yang tidak sesuai perjanjian menjadi pemicu terbunuhnya ibu muda dengan cara mutilasi kepala dipenggal.

Pelaku ternyata sakit hati ditagih korban uang tambahan seusai kencan. Berikut lima fakta seputar terbunuhnya ibu muda tersebut:

  1. Korban adalah ibu muda

Korban merupakan ibu muda. Malam itu dia meminta izin kepada suaminya untuk membeli susu anaknya ke warung.  Suami menyatakan sebelum kejadian, ibu muda ini sempat murung karena mengaku rebut dengan seorang lelaki. Karena tak pulang, sang suami sempat mencari keberadaannya.

Baca Juga: Gara-Gara Tape Uli, Tak Ada Lagi Perselisihan Antara Pegowes dan Pemotor

  1. Ditemukan mayat tanpa kepala dengan kondisi terbakar

Keesokan harinya, warga Jalan Belitung Darat Gang Keluarga RT 7 RT 1 Kelurahan Belitung Selatan, Banjarmasin Barat geger oleh penemuan mayat tanpa kepala. Awalnya adalah kepulan api dari halaman rumah kosong. Setelah api padam, ditemukan sesosok mayat tanpa kepala dan tidak berbusana dengan kondisi terbakar. Sementara bagian kepala ditemukan sekitar 10 meter dari bagian tubuh.

  1. Dibunuh teman kencan

Polda Kalsel bergerak cepat untuk mengungkap kasus ini. Polisi berhasil menguak sejumlah faktar yang melatari pembunuhan sadis ini. Korban ternyata dibunuh oleh teman kencannya sendiri. Malam itu, R melakukan transaksi seks dengan pelaku bernama Purwanto (40) tahun warga Banjarmasin.

Baca Juga: Top 7 Warung Gabus Pucung Betawi di Bekasi, Rasanya Gurih Banget!

  1. Pelaku marah karena korban minta tambahan bayaran uang kencan

Antara korban dan pelaku awalnya sepakat berkencan dengan tarif Rp.300.000. Namun di tengah berhubungan, korban meminta tambahan bayaran Rp.500.000. Pelaku hanya mengiyakan. Seusai kencan korban yang terus menagih tambahan bayaran membuat pelaku marah.

Dengan dalih mengambil uang, pelaku mengajak korban ke sebuah rumah. Dalam rumah kosong itu, korban dihabisi dari belakang, lalu kepalanya dipenggal agar cepat tewas. Tersangka berupaya menghilangkan jejak pembunuhan dengan membakar jasad korban dengan kain gorden di pekarangan rumah.

Baca Juga: Unik dan Bersejarah, Ini 3 Top Jembatan di Bekasi yang Wajib Dikunjungi

  1. Sepeda motor korban yang digunakan pelaku kabur turut andil dalam penangkapan

Malam itu, pelaku kabur menggunakan sepeda motor korban yang telah dilepas plat nomor polisinya. Polisi menyatakan bahwa sepeda motor korban yang dibawa lari pelaku menjadi salah satu petunjuk awal bagi Polisi dalam meringkus tersangka hanya beberapa jam setelah kejadian pembunuhan terjadi.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan plat nomor polisi sepeda motor milik korban yang telah dilepas tersangka. Polisi yang melakukan pengejaran menangkap tersangka saat singgah ke sebuah bengkel di Bati-Bati, Kabupaten Tanah Laut.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.