Suami Sadis, Paksa Istri Minum Air Kencing & Kemaluan Dijejali Cobek

Suami sadis, aniaya istri dipaksa minum air kencing. Foto ilustrasi: @bali.viral

BANYUASIN – Sahrudin (44) tergolong suami sadis. Curiga dengan istrinya telah melakukan perselingkuhan, warga Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) ini tega menganiaya istri sirinya RN (44).

Perempuan malang ini mendapat perlakuan amat sadis. Antara lain dipaksa minum air kencing dan kemaluannya dijejali cobek.

“Pelaku penganiayaan berat terhadap istri sirinya di kawasan Betung sudah kita tangkap,” kata Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Ikang Ade pada Minggu (Minggu (6/6/2021).

Sahrudin sempat melakukan perlawanan saat akan ditangkap petugas. Sementara polisi menemukan sebilah pisau di pinggang pelaku yang diduga hendak digunakan untuk melawan petugas.

Baca Juga: 3 Destinasi Pantai, Penghias Pariwisata di Bekasi yang Layak Dikunjungi

Namun polisi denga sigap melumpuhkan lelaki Bengal ini dan membawanya ke jeruji besi Polres Banyuasin. Saat ini pelaku masih diperiksa intensif.

Lakukan penganiayaan berat

Penyiksaan suami terhadap istrinya ini terjadi pada Selasa (1/6/2021) di rumah korban Desa Taja Mulya, Betung, Banyuasin. Pemicunya adalah kecurigaan pelaku bahwa korban telah selingkuh.

Penganiayaan dilakukan secara marathon sejak malam hingga pagi hari, persisnya dari pukul 21.00 hingga selepas subuh.

Baca Juga: Nyarap Yuk ! Ini Dia Top 10 Ketupat Sayur Padang di Bekasi

RN mengaku disiksa dengan keji. Dia dipaksa minum air kencing, dipukuli, disundut rokok di bagian wajah, hingga kemaluannya dimasukan cobek atau ulekan cabe.

Pada akhirnya, pelaku memangkas rambut korban sampai habis. Korban terus dipaksa untuk mengaku telah berselingkuh.

Baca Juga: Nyok Kenali Sejarah Tugu di Kampung Tugu Proyek-Bekasi

Menjelang pagi, korban berhasil menyelamatkan diri dengan kabur setelah berpura-pura akan ke kamar mandi. Lepas dari penganiayaan tersebut, RN langsung meminta pertolongan kepada warga desa.

Warga serta aparat desa setempat melaporkan kejadian ini ke Polres Banyuasin. Atas perlakuan sadis suaminya, korban mengalami trauma hebat. Sementara polisi menemukan luka di sekujur tubuhnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.