Halal Bi Halal HPCI Bekasi Chapter Perkuat Silaturahmi dan Bahas Beberapa Agenda

BEKASI – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Bekasi Chapter usai melaksanakan salah satu agendanya yang biasa dilakukan pasca lebaran, yakni halal bi halal. Kegiatannya ini berlangsung di The Joglo Garden, Jatiraden, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (30/05).

Ajang silaturahmi tersebut sekaligus menjadi Kopdar perdana pasca libur lebaran bagi bikers pengguna Honda PCX sekitar Bekasi tersebut.

Momen ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi bagi para bikers yang hadir agar semakin solid dan kompak. Hadir didalam acara ini sekitar 45 bikers anggota dari HPCI Bekasi Chapter.

Baca juga : Bukber HPCI Bekasi Baksos Beri Santunan Anak Yatim di Yayasan Al-Hidayah

Juga hadir tamu undangan dari luar kota, diantaranya ada Ketua HPCI Banyumas Bro Doni, anggota dari HPCI Pontianak Bro Yengz, perwakilan Korwil HPCI Jabodetabek Bro Awang dan Bro Dwiki serta Ketum dan Humas Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB) Bro Madhoi dan Sist Gitry.

“Acara halal bi halal ini digelar sebagai rutinitas kegiatan tiap tahun untuk mempererat tali silaturahmi antar member agar makin erat lagi, baik antar member lama maupun yang baru bergabung,” jelas Bro Isma Arwindiansyah, Ketua HPCI Bekasi Chapter.

Bro Isma menambahkan, didalam acara ini mereka juga membahas seputar agenda selanjutnya dan mengevaluasi kegiatan yang tertunda karena pandemi saat ini. (TB/RM)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.