Foto Selfie Makin Keceh Dengan Latar Belakang Destinasi Ngetop di Bekasi

CIBARUSAH – Seiring perkembangan sosial media dan gadget pintar, keduanya sangat diharapkan untuk mendukung para netizen dalam berswafoto. Tanpa dukungan lokasi atau spot foto yang mumpuni, hasil foto yang didapatkan pun tidak akan maksimal, Berikut, destinasi wisata di Bekasi yang sedang hits, yang bisa dijadikan latar belakang atau lokasi berswafoto.

Baca juga: Unik dan Bersejarah, Ini 3 Top Jembatan di Bekasi yang Wajib Dikunjungi

Jembatan Mendu, Jatirangga

Dibangun oleh Mendu bin Baiman, tokoh masyarakat Betawi Bekasi sejak 100 tahun lalu. Di tempat ini masih terdapat jembatan bambu yang bisa dijadikan lokasi foto. Namun, Anda mesti ekstra hati-hati, dikarenakan bahan bambu yang dgunakan sudah tua dan lapuk. Oh ya, jembatan Mendu berada di perbatasan antara Desa Jatirangga, Bekasi dengan Desa Ciangsana, Bogor.

Jembatan Mendu, salah satu lokasi ciamik buat berswafoto

Terbuat dari bambu Gajah Bumbung yang sudah susah didapatkan, jembatan tertua di Bekasi ini bisa dijadikan referensi tempat berswafoto. Detil hamparan bambu-bambu di sepanjang jembatan akan menghasil latar belakang foto yang unik. Ditambah, hijaunya dan sejuknya suasana, membuat hasil pencahayaan jadi lebih lembut.

Rindangnya pepohonan jadikan pencahayaan foto lebih maksimal

Sasak Mare, Cisaat, Setu

Jika hendak berswafoto di Sasak Mare, kita akan disuguhi pemandangan hijaunya hamparan sawah di kiri dan kanan jembatan. Tidak salah, jika Sasak Mare jadi jembatan yang sedang viral di media social saat ini. Jembatan yang berada di Desa Cisaat, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi ini menawarkan pemandangan alami dengan sawah hijau di sekelilingnya.

Sasak Mare, menawarkan pemandangan persawahan hijau cocok buat berswafoto

Oleh Badan Permusyawarahan Desa (BPD) dan Karang Taruna Desa Kertarahayu, jembatan ini dipercantik dengan baluran warna-warni. Sehingga menjadi daya tarik para wisatawan lokal, khususnya para pegowes. Jembatan ini juga menjadi penghubung warga Kecamatan Setu dengan Kecamatan Serang Baru.

Curug Parigi Bantargebang

Meski terbilang masih baru, Curug Parigi sudah berhasil menjadi tempat wisata begitu hits di wilayah Bekasi. Curug yang kerap disebut sebagai Niagara Mini ini. Sekilas, curug ini tak beda jauh dengan air terjun Niaga yang ada di Amerika Utara sana. Jadi tidak salah jika dijuluki Niagara Mini dari Bekasi. Sehingga, banyak wisatawan lokal yang datang ke lokasi ini hanya untuk melihat dan berfoto.

Latar belakang Niagara Mini bikin hasil foto jadi lebih dramatisir

Curug Parigi beralamat di RT.001/RW.006, Cikiwul, Bantargebang, Kota Bekasi. Curug Parigi menyiapkan spot-spot untuk berswafoto lho. Jangan takut, semua spot tersebut disediakan secara cuma-cuma. Spot-spot itu antara lain sayap kupu-kupu, perahu dan yang lainnya. Agar mendapatkan hasil foto selfie terbaik, Anda dapat berswafoto dengan dengan latar belakang air terjun Niagara Mini. Pasti hasilnya akan lebih dramatisir!

Sayap Kupu-Kupu, salah satu spot foto gratis di Curug Parigi

Hutan Mangrove dan Pantai Laut Utara Bekasi

Ada tiga pantai yang ada di laut utara Bekasi, yaitu Pantai Muara Gembong, Muara Bungin dan Muara Beting. Ketiga destinasi ini menyuguhkan suasana pantai dengan pasir putih dan hutan mangrove sebagai andalan untuk lokasi berswafoto. Tak heran jika para wisatawan memanfaatkan pantai dan hutan mangrove sebagai latar belakang foto mereka.

Baca juga: 3 Destinasi Pantai, Penghias Pariwisata di Bekasi yang Layak Dikunjungi

Jhonta Herry Patmono dan keluarga sering bulak-balik ke pantai untuk berswafoto

Seperti yang sering dilakukan Jhonta Herry Patmono dan keluarganya. Pemilik Graha Auto Classic ini kerap bulak-balik mengantar istrinya, Siti Romaidah dan Zoera Destrian La’citara anak perempuannya untuk berswafoto di pantai. “Pantai adalah salah satu destinasi favorit berlibur buat keluarga saya,” ungkapnya. (TR/TB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.