Gila! Sopir Angkot Perkosa Nenek 60 Tahun yang Juga Penyandang Tuna Netra

Ilustrasi Pemerkosaan. Foto: Rakyat NTT

TANGERANG– Entah apa yang merasuki MB seorang sopir angkot hingga tega memperkosa nenek-nenek yang juga penyandang tuna netra.

Pada Kamis (17/6/2021) saat masih pagi buta selepas subuh, MB ternyata juga gelap mata. Dia tega memperkosa nenek-nenek yang juga tetangga rumahnya.

Atas perbuatannya, pelaku sudah diringkus anggota Polsek Mauk, Polresta Tangerang, Polda Banten, Polisi cukup heran, pasalnya korban perkosaan MB adalah seorang nenek berusia 60 tahun yang juga penyandang tuna netra.

“Korbannya adalah nenek dengan kondisi tuna netra. Terduga pelaku telah diamankan di Polsek Mauk,” terang Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro kepada wartawan sebagai mana dikutip dari PMJNews.

Baca Juga: Akhir Pekan Lagi, Nyok Sambangin Curug Parigi, Air Terjun Berjuluk Niagara Mini di Bekasi

Dijelaskan Kapolresta, peristiwa itu terjadi pagi hari sekira jam 05.00. Pagi itu, anak korban berinisial RS (28) membeli nasi uduk dan membiarkan pintu rumah dalam keadaan setengah terbuka. Di dalam rumah hanya ada korban seorang diri.

“Terduga pelaku melihat pintu rumah korban dalam keadaan terbuka sedikit. Kemudian pelaku masuk langsung menggiring korban ke kamar. Lalu melakukan pemerkosaan korban dalam keadaan tidak berdaya,” ujar Wahyu.

Lebih jauh Wahyu mengatakan, korban tidak bisa melakukan perlawanan karena selain usia yang sudah lanjut. Korban juga merupakan tunanetra. Kondisi inilah yang dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga: Masyaa Alloh, Ingin Berhaji, 2 Pemuda Asal Gorontalo Nekad Gowes ke Tanah Suci Mekkah

Saat pelaku masih beraksi, anak korban kembali dari warung dan melihat sepasang sandal di depan pintu.

Anak korban merasa curiga langsung bergegas memasuki rumah. Pelaku yang kaget langsung buru-buru keluar dari kamar dan kemudian melarikan diri.

“Anak korban mendapati korban dalam keadaan tidak menggunakan celana. Dan pada celana korban terdapat noda atau cairan mirip sperma diduga sperma pelaku,” terang Wahyu.

Baca Juga: Nasi Uduk Bang Bule: Top Kuliner Otentik Betawi-Bekasi yang Kini Buka Lebih Sore

Anak korban pun langsung mendatangi Ketua Rukun Tetangga (RT) dan perangkat setempat. Selanjutnya, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Mauk. Polisi yang mendapat laporan langsung bertindak cepat mengamankan pelaku.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 285 dan/atau 286 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” pungkasnya. MB memang gila, memperkosa nenek-nenek!

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.