Kabar Buruk! Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Terpapar Covid-19 Saat Gencar Tangani Covid-19

Tri Adhianto bersama Muspiko Bekasi di pelaksanaan Vaksin Akbar di Stadion Chandra Bagi Bekasi

BEKASI – Kabar buruk datang dari jajaran Muspiko Bekasi. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menyatakan bahwa dirinya positif Covid-19.

Soal Wakil Walikota Bekasi terpapar Covid-19 disampaikan langsung oleh Tri Adhianto sendiri melalui Instagram pribadinya pada Kamis (1/7/2021) sore. “Saya Tri Adhianto Wakil Wali Kota Bekasi dinyatakan positif Covid-19,” jelas Tri.

Berita Wakil Wakil Walikota Bekasi terpapar Covid-19 menjadi pukulan yang cukup menyedihkan bagi Bekasi yang tengah gencar menangani Covid-19.

Sebagaimana diketahui Walikota Rahmat Effendy dan Wakil Walikota Bekasi sedang menggenjot vaksinasi guna mengurangi laju angka positif Covid-19 di Bekasi yang terus meninggi.

Baca Juga: Pasar Proyek Bekasi, Umurnya 3 Abad Lebih

Soal kondisi Wakil Walikota Bekasi terpapar Covid-19, menyatakan baik-baik saja. “Alhamdulillah kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil,” ungkapnya.

Dikatakannya, tidak ada sesuatu yang dirasakan. Meski begitu, Tri Adhianto akan menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol dan prosedur yang telah ditetapkan.

Baca Juga: TOP 9 Rumah Makan Betawi di Bekasi

Meski dirinya tengah positif Covid-19, pria yang akrab disapa Mas Tri ini menyatakan pekerjaan di pemerintahan Kota Bekasi akan tetap berjalan. Koordinasi akan dilakukan secara virtual.

Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto umumkan dirinya positif Covid-19. Foto: @Mastriadhianto

“Terkait pekerjaan kepemerintahan, InsyaAllah masih bisa dilakukan secara online maupun secara virtual. Interaksi dan diskusi ringan insyaallah bagi seluruh warga masyarakat kota bekasi bisa saya jawab melalui media sosial yang saya miliki @mastriadhianto,” jelasnya.

Soal penanganan Covid-19 di Bekasi, Pemkot Bekasi yang dipimpin Pak Walikota, ujar Tri Adhianto, terus berikhtiar dan bekerja secara maksimal menangani pandemi.

Baca Juga: Kisah Ali Anwar, Sejarawan Bekasi Mencari Makam Mayor M Hasibuan Pahlawan Dari Bekasi

“Kami berharap kerjasama dan kesadaran dari warga masyarakat mampu memutus rantai penularan Covid-19 ini, Kami ajak warga Kota Bekasi agar konsisten dan ketat dalam menjalankan protokol kesehatan,” tegasnya.

Kata Mas Tri, virus varian terbaru Covid-19 sangat cepat penularannya. Karena itu, warga harus jaga diri baik-baik di tengah situasi yang semakin darurat ini.

“Kurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan mendesak kita tau, virus varian ini sangat cepat penularannya dan siapapun bisa terinfeksi,” pinta Tri seraya memohon doa untuk dirinya dalam menghadapi masa isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.