Remaja Pembuat Konten Medsos Hadang Truk Akhirnya Tewas, Polisi Buru Sopir yang Kabur!

Aksi remaja hadang truk yang membuat satu orang tewas. Foto: tangkapan layar video

CIKARANG UTARA – Demi konten viral, seorang remaja membuat konten Medsos (media sosial) dengan cara ekstrim. Bersama kawan-kawannya dia menghadang truk yang tengah melaju. Namun, FA bersama rombongannya tak digubris sang sopir.

FA terlindas dan akhirnya meninggal. Sementara seorang remaja lainnya mengalami luka berat atas kejadian itu. Video remaja pembuat konten Tiktok di Bekasi tersebut pun menjadi viral.

Di Bekasi saat ini tengah berkembang hobi baru para remaja tanggung. Yakni men-stop kendaraan bak terbuka lalu naik dan turun entah di mana. Selanjutnya mereka melakukan hal yang sama dengan berulang-ulang kali.

Aksi menghadang truk ini kembali dilakukan FA bersama rombongannya pada Senin (12/7/2021). Mereka terlihat menghadang truk di flyover Jalan Raya RE Martadinata, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Baca Juga: Asyik Mandi di Mess EJIP Cikarang, Omean Wolf Diganggu Mahluk Halus

Mereka mencoba menghadang truk yang tengah melaju cukup kencang. Namun truk tidak mau berhenti dan malah menabrak rombongan berani mati alais BM tersebut.

Nahas bagi FA, dia gagal menghindar dari samberan truk. Bocah tanggung ini terjatuh dan dihajar roda depan truk. Hal yang sama juga terjadi pada seorang remaja lainnya.

Korban terkapar di aspal, sementara sopir truk kabur dengan kendaraannya. Setelah mendapat perawatan, FA akhirnya meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Yuwono, Rabu (14/7/2021) mengatakan, polisi masih terus melakukan pengejaran terhadap sopir truk yang menabrak remaja di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Gurih Banget, Ini Top 15 Rumah Makan Padang di Bekasi

Disebutkan, sopir truk tersebut diduga sengaja menabrak FA dan kawan-kawan saat membuat konten dan tidak berhenti untuk memberikan pertolongan.

“Kemungkinan (akan jadi, red) tersangka, karena yang bersangkutan usai kejadian tidak memberikan pertolongan malah melarikan diri,” ungkap

Argo melanjutkan, dugaan sementara sang sopir sengaja menabrak FA karena kesal, lantaran aksi menghadang truk di lokasi tersebut tidak hanya terjadi satu kali.

Pencarian Makam Mayor Hasibuan: Setelah 5 Hari Ditemukan Oleh Pegiat Sejarah Beny Rusmawan, Walikota Berziarah

“Mungkin iya, mungkin dia sudah mendengar cerita dari rekan-rekannya sesama sopir bahwa akan ada remaja menghadang truk disana. Kemungkinan ada unsur kesengajaan untuk menabrak karena merasa jengkel,” sambungnya.

Dikatakan Argo, polisi telah mengantongi identitas sopir truk penabrak remaja tersebut. Pihaknya tengah mencari keberadaan yang bersangkutan  ke alamatnya di daerah Karawang.

“Sudah dikantongi identitasnya, dan sedang dicari ke alamat yang bersangkutan di Karawang,” tandas Kasatlantas Polres Metro Bekasi, AKBP Argo Yuwono.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.