Perempuan Hamil 4 Bulan Dibunuh Pacar & Mayatnya Dibuang ke Cakung, Begini Motif Pelaku

Mayat Perempuan Dalam Kardus. Foto-Polda Metro Jaya (PMJNews).

CAKUNG (JAKARTA TIMUR) – Warga Cakung dibuat geger atas penemuan mayat perempuan dalam kardus. Mayat perempuan dalam kardus ini ditemukan di sebuah halte di Jalan raya Bekasi Km 21, Cakung, Jakarta Timur.

Setelah empat hari ditemukan, akhirnya kepolisian menemukan titik terang seputar mayat perempuan dalam kardus tersebut. Korban diketahui sebagai Maroah yang masih berusia 17 tahun. Maroah berprofesi sebagai pembantu rumah tangga sekaligus PSK Online.

Polisi mengindetifikasi mayat perempuan dalam kardus ini tengah berbadan dua alias hamil empat bulan. Kehamilan perempuan muda ini untuk sementara diduga menjadi penyebab peristiwa pembunuhan.

Polisi berhasil menangkap Asep Saepudin (23) yang merupakan pacar korban dan diduga sebagai pelaku pembunuhan.

Baca Juga: Asyiknya Bermotor Menuju Pantai Utara Bekasi, Nikmati Segarnya Angin Laut di Pantai Muara Bungin

“Didalami penyidik dan berhasil ungkap pelaku pembunuhan ini adalah AS atau pacar korban,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Asep Saepudin galau ketika menerima laporan bahwa Maroah telah hamil. Sementara Asep sudah mempunyai calon istri yang sebentar lagi akan dinikahinya. Hamilnya korban dinilai bisa menghambat rencana pernikahannya tersebut.

“Hasil sementara ini motif awal tersangka ini memang sudah memiliki seorang wanita atau calon istri. Tapi karena korban ngaku hamil 4 bulan sehingga timbul niatan habisi korban karena si tersangka ini ada niatan kawin sama orang lain,” beber Yusri.

Baca juga: Gurih Banget, Ini Top 15 Rumah Makan Padang di Bekasi

Pelaku akhirnya merencanakan pembunuhan. Agar modusnya aman, Asep melakukan booking online (BO) kepada tersangka Senin (9/8). Cara ini juga untuk menghindari kecurigaan polisi dengan siapa korban terakhir kalinya.

M sendiri diketahui sebagai perempuan yang bisa melayani lelaki melalui BO di media sosial. Pancingan pelaku berhasil, korban keluar bertemu dengannya lalu dieksekusi dan mayatnya dibuang di dekat halte Cakung, Jakarta Timur.

Jasad korban ditemukan petugas kebersihan tanpa busana terbungkus dengan baliho dan kardus. Mayat perempuan dalam kardus di Cakung ini ditemukan warga keesokan harinya, Selasa (10/8/2021).

Baca Juga: Foto Selfie Makin Keceh Dengan Latar Belakang Destinasi Ngetop di Bekasi

Asep Saepudin ditangkap di rumahnya di daerah Pondok Kopi pada Rabu (11/8) dini hari. Pelaku ditangkap Tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman mati atau seumur hidup.

Selain pelaku Asep, polisi tengah mengembangkan perekara dengan adanya kemungkinan keterlibatan orang lain selain tersangka.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.