Zumbalovers Kota Harapan Indah, Cari Sehat dengan Komunitas Senam Zumba

Zumbalovers Kota Harapan Indah

MEDAN SATRIA – Senam zumba dengan gerakan asyik serta musik aerobik sangat seru untuk diikuti. Ingin senam zumba di akhir pekan di alam terbuka? Gabung saja dengan Zumbalovers Kota Harapan Indah.

Bagi pecinta senam zumba dan sering lewat Kota Harapan Indah pasti pernah mendengar tentang Komunitas Zumbalovers. Nah, bagi yang belum kenal, yuk kenalan!

Komunitas Zumbalovers adalah perkumpulan dari para anggota pecinta olahraga senam Zumba di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Zumbalovers hadir spesial, memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobic. Komunitas Zumbalovers telah hadir sejak tanggal 30 Oktober 2015.

Baca Juga: Situ Abidin, Destinasi Wisata Tersembunyi di Karangmulya

Founder dari Komunitas Zumbalovers adalah Edha Masdar (Zin Edha/Edha Management). Komunitas Zumbalovers mengadakan latihan secara rutin pada setiap hari Minggu pagi di area outdoor.

Zumbalovers, bersenam di akhir pekan

Sebelum pandemi, Komunitas Zumbalovers seringkali melakukan latihan atau berkumpul di area Kota Harapan Indah.

Saat ini Komunitas Zumba Lovers memiliki 200 an orang anggota yang mana sebelum masa pandemi bisa mencapai 1000an orang. Kisaran usia anggota dari Komunitas Zumbalovers adalah 15 tahun ke atas.

Baca Juga: Nasi Uduk Betawi Mpok Haji Nunung di Tambun, Lejen & Rasa Otentik Banget!

Hebatnya, Komunitas Zumbalovers pernah mendapatkan penghargaan dari ajang perlombaan pada tahun 2019 dengan kategori “Best Community” dari Damai Putra Group, pengembang Kota Harapan Indah.

Nah bagi kalian para pecinta olahraga senam Zumba, dapat segera bergabung tanpa adanya syarat apapun lho! Dapatkan serunya melakukan senam zumba yang asyik dengan komunitas ini.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.