Mojang & Jajaka Jabar 2021: 2 Wakil Kabupaten Bekasi Bang Emran & Mpok Sanny Sukses Raih Mojang Wakil 1

BANDUNG – Ajang Mojang & Jajaka Jabar 2021 baru saja dilaksanakan pada akhir pekan kemarin (9/10/2021). Wakil Kabupaten Bekasi sukses meraih predikat Mojang dan Jajaka Wakil 1 Jawa Barat. Predikat ini setingkat dengan runner-up 1.

Digelar di Hotel Preanger, Bandung selama sepekan, Mojang & Jajaka Jabar 2021 memilih Ulfa Atamimi (Kota Bogor) sebagai Pinilih Jawa Barat 2021 dan Mahathir Mohammad (Kota Depok) sebagai Jajaka Pinilih Jawa Barat 2021.

Selanjutnya untuk Mojang Wakil 1 Jawa Barat terpilih Ghaisanny Zhallzha Purwandini perwakilan (Kabupaten Bekasi) dan Jajaka Wakil 1 Jawa Barat Emran (Kabupaten Bekasi).

Untuk Mojang Wakil II Jawa Barat diraih Risya Cahya Fadhila (Kota Depok) dan Jajaka Wakil II Jawa Barat adalah Camar Haeda Al Farabi (Kabupaten Bandung).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam sambutannya berharap para Mojang dan Jajaka 2021 yang terpilih bisa menjadi teladan, kuat dalam agamanya, mulia dalam akhlaknya, serta mengusai budaya dan senantiasa sehat fisiknya.

Baca Juga: Situ Abidin, Destinasi Wisata Tersembunyi di Karangmulya

Mojang dan Jajaka alias Moka, sambung Kang Emil, dituntut kontribusinya membantu proses pemulihan ekonomi di era pandemi Covid-19. Salah satu caranya dengan mempromosikan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

Selain itu, sebagai persiapan beralih dari pandemi ke endemi Covid-19, Kang Emil meminta Moka turut mensosialisasikan adaptasi kebiasan baru (AKB) kepada masyarakat.

“Jadi, kalau nanti kami butuhkan contoh-contoh pemuda yang teladan di era Covid-19, kelompok Mojang Jajaka ini yang diharapkan,” kata Kang Emil.

Bang Emran & Mpok Sanny Harumkan Bekasi

Terpilih dua wakil Kabupaten Bekasi pada ajang Pasanggiri Mojang Jajaka Jawa Barat 2021 disambut dengan gembira. Keduanya telah membuat harum nama Bekasi. Dengan membawa pulang predikat Wakil 1 Mojang Jajaka 2021, Bang Emran dan Mpok Sanny telah meraih prestasi membanggakan.

Baca Juga: TOP 9 Rumah Makan Betawi di Bekasi

Bang Emran merupakan Abang Pinilih Kab. Bekasi 2019 yang berasal dari Kecamatan Cikarang Utara. Pemiliki nama lengkap Emran Supremawan ini juga merupakan Mahasiswa tingkat akhir Teknik Industri President University loh!

Sementara itu, Ghaisanny Zhallza Purwadini atau yang kerap di sapa Mpok Sanny merupakan Mpok Pinilih Kab. Bekasi tahun 2019. Mpok yang berasal dari kecamatan Cibitung ini merupakan Sarjana Psikologi Universitas Al-Azhar Indonesia.

Mantep dah! Kepada Bang Emran dan Mpok Sanny, selamat atas prestasi yang telah diraih.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.