Disebut Hamil Oleh Makhluk Halus, Ternyata Siswi SMP Ini Hamil Oleh Makhluk Kasar!

Ilustrasi Siswi SMP Hamil. Foto: berita sulsel

MADIUN – Berita perempuan hamil oleh makhluk halus kembali membuat geger. Kali ini, kejadian aneh ini muncul di Madiun, Jawa Timur. Seorang siswi SMP hamil dan disebut neneknya oleh ulah makhluk halus dan melahirkan bayi normal.

Polisi yang mendapatkan kabar ini langsung bergerak melacak sang makhluk halus. Ya, hanya dalam beberapa hari kasus ini pun terkuak dengan jelas. Ternyata siswi SMP hamil bukan oleh makhluk halus, melainkan oleh makhluk kasar.

Awal kasus aneh ini terkuak setelah ayah kandung sang siswi yang mendapati anaknya hamil dan melahirkan, tidak terima. Apalagi diembeli cerita aneh bahwa anak kesayangan dihamili makhluk halus.

Sang ayah warga Saradan, Madiun ini melapor pada akhir September 2021 silam. Ia meminta polisi untuk mengungkap siapa yang menghamili anaknya hingga melahirkan.

Baca Juga: Mojang & Jajaka Jabar 2021: 2 Wakil Kabupaten Bekasi Bang Emran & Mpok Sanny Sukses Raih Mojang Wakil 1

Dua pekan kemudian, Kamis (14/10/2021) pihak Polres Madiun menyatakan bahwa siswi SMP berusia 14 tahun tersebut hamil akibat diperkosa ayah tiri-nya. Setelah kedua orang tuanya bercerai, sang siswa ini tinggal bersama ibu dan ayah tirinya.

Terungkapnya ayah biologis dari bayi tersebut berdasarkan hasil tes DNA. “Alhamdulillah sudah keluar hasil DNA yang menyatakan bahwa ayah tiri dari siswi tersebut yang menghamilinya,” jelas Kapolres Madiun AKBP Jury Leonard Siahaan.

Atas tes DNA yang canggih dan upaya polisi dalam memeriksa kasus ini, yah tiri siswi SMP yang berinisial SKD (39) tak dapat mengelak dan telah mengakui perbuatannya.

SKD menyatakan, sudah beberapa kali memperkosa korban. Ayah tiri bejat ini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polres Madiun.

Baca Juga: Jika Ngalong di Bekasi, Jajal Nasi Uduk Mantap di Indoporlen-Tambun, Semur Jengkolnya Top Banget!

Setelah mendapat laporan dari ayah kandung korban, polisi langsung melakukan penyelidikan. Sang nenek menyebutkan bahwa cucunya dihamili makhluk halus yang dianggap polisi tidak masuk akal.

Kasus ini pada akhirnya dibuat mudah oleh teknologi test DNA. Polisi mengambil tiga sampel DNA, yang pertama DNA ayah kandung korban, lalu ayah tiri dan bayi yang dilahirkan siswi itu.

Hasilnya pun terkuak dengan jelas, bahwa DNA yang cocok dengan sang bayi adalah ayah tirinya. Nasi sudah menjadi bubur, kasus memilukan siswi SMP hamil diperkosa ayah tiri ini semoga menjadi pelajaran bagi orang tua!

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.