Momen Gubernur Jabar Ridwan Kamil Jadi Saksi Nikah Abang Montir di Cikarang

Momen Ridwan Kamil, menjadi Wali Nikah seorang montir di Cikarang.

CIKARANG UTARA – Ahmad Fauzi (23) seorang montir di sebuah bengkel akan terus mengenang momen pernikahannya pada Rabu (17/11/2021). Bagaimana tidak, bersama pasangannya Nabila (19), yang menjadi saksi nikahnya adalah Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Waw, apakah Fauzi dan kang Emil masih kolega? Tidak! Keberuntungan menjadi milik Fauzi karena pada saat hari pernikahannya bertepatan dengan peresmian Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bekasi.

MPP Kabupaten Bekasi yang berada di Lotte Grosir Kecamatan Cikarang Utara tersebut, diresmikan oleh Ridwan Kamil. Beruntung pula Kang Emil memanfaatkan momen itu dengan menjadi wali nikah pasangan Fauzi-Nabila.

Hadirnya Kang Emil  menjadi saksi nikah keduanya di Gerai Nikah Kementerian Agama (Kemenag) di Kabupaten Bekasi membuat haru Fauzi dan Nabila.

Baca Juga: Keren! 4 Paguyuban Bikers Lintas Merek Deklarasikan Bikers Bekasi Raya

“Saya tidak tahu awalnya kalau Kang Emil yang jadi saksi. Senang lah, Alhamdulillah jadi berkesan banget acara pernikahan saya. Bakalan saya ingat seumur hidup,” kata Fauzi.

Soal pernikahan ini, Fauzi mendaftar di Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Cikarang Utara sebulan yang lalu. Dirinya terkejut saat petugas KUA menawarkan untuk menggelar akad nikah di MPP Lotte Grosir.

“Seminggu sebelum acara, ditanya mau tidak nikahnya di MPP pas acara peresmian, ya saya mau-mau saja. Awalnya mah…mau nikah di rumah,” ungkapnya.

Bukan hanya, Gubernur Jawa Barat, pada kesempatan itu hadir pula Plt Bupati Bekasi Ahmad Marjuki yang bersedia menjadi saksi nikah saat prosesi ijab kabul.

Baca Juga: Nasi Uduk Bang Ojak, Top Kuliner Bekasi Kala Pagi di Proyek Bekasi

Dengan raut wajah yang terlihat tegang, Fauzi menjabat tangan wali nikah mempelai perempuan sambil mengucapkan ijab kabul dengan disaksikan kedua tokoh publik itu. “Sah,” kata Ridwan Kamil usai Fauzi mengucapkan ijab kabul.

Wow, di ujung acara, Ridwan Kamil dan Marjuki memberi hadiah pasangan berbahagia ini voucher menginap selama dua hari di sebuah hotel. Kang Emil dan Bupati Marjuki juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen bersama Fauzi dan Nabila.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.