Warga Tambun Selatan Hilang 2 Pekan, Jasad Mutilasinya Ditemukan di Kedungwaringin

Foto, ilutrasi mayat (Foto: PMJNews)

KEDUNGWARINGIN – Hilang dua pekan, seorang warga Tambun Selatan ditemukan telah menjadi mayat mutilasi lebih dari 10 potong. Jenazah yang tewas mengenaskan ini ditemukan Sabtu pagi (27/11/2021) di Jalur Pantura, Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi.

Selepas subuh, warga Kedungwaringin dibuat geger oleh temuan mayat mutilasi di jalur Pantura atau jalan utama yang menghubungkan kecamatan di Bekasi ini dengan perbatasan Karawang.

Total ada 10 potongan tubuh yang ditemukan di lokasi. Antara lain, potongan tangan dari bahu sampai pergelangan tangan. Lalu empat potong kaki dari lutut sampai pergelangan kaki.

Bagian tubuh mayat mutilasi dibungkus dalam kantong plastik warna hitam yang didalam terbungkus pula oleh jaket warna hijau. Kepolisian masih mencari bagian kepala dan bagian tubuh lainnya yang terpisah.

Baca Juga: Ini Dia Jumlah Penduduk Bekasi, Berapa Juta Sih?

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Yulianto menjelaskan, mayat mutilasi di Bekasi ini ditemukan sekitar pukul 05.00 WIB. Potongan tubuh tersebut teroggok di depan sebuah bengkel ban.

Tidak berselang lama, kepolisian berhasil mengungkap identitas korban yang diduga berinisial RS (28). RS disebutkan sebagai warga Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, yang dilaporkan sudah dua minggu tak pulang ke rumahnya.

Identita korban terungkap setelah polisi membeberkan temuan mayat mutilasi di Bekasi ini. Masyarakat yang telah melaporkan kehilangan anggota keluarga mendatangi rumah sakit dan meyakini korban sebagai keluarganya dari ciri-ciri yang ada.

Baca Juga: Akhmad Marjuki, Wakil Bupati Bekasi Sekaligus PLT Bupati Bekasi, Pengusaha Sukses di Karawang-Bekasi

Diketahui bahwa korban sudah dua minggu pergi dari rumah dan tidak kembali. “Potongan tubuh itu diyakini orang hilang berinisial RS, warga Tambun Selatan, Bekasi,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan

Polisi Tangkap Terduga Pelaku

Jalan terang berpihak kepada polisi. Dipimpin Kapolres Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan, kasus pembunuhan mayat mutilasi di Bekasi ini akhirnya berhasil terungkap. Tak sampai 24 jam, poisi membekuk satu orang terduga pelaku.

Kombes E Zulpan menyatakan, identitas pelaku belum bisa disampaikan karena polisi masih mengembangkan kasus tersebut.

Disebutkan, pelaku ditangkap tim gabungan dari Polres Metro Bekasi yang dipimpin dan tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.