Wow! Riding Berboncengan, Bikin Hubungan Pasutri Asal Cikarang Ini Tambah Romantis

Cikarang – Ternyata ada rahasia dan cara unik untuk membuat hubungan antara suami dan istri makin mesra dan romantis. Ini rahasianya…

Apa yang dilakukan pasangan suami istri (Pasutri) asal Cikarang, Kabupaten Bekasi, yakni Jhonta Herry Patmono dan Ida Maidah agar hubungan mereka tambah mesra dan makin romantis adalah dengan cara melakukan Sunday Morning Ride (Sunmori). Seperti yang telah dilakukan mereka pada Minggu (27/2) kemarin, mengenakan rompi koboy kulit Buaya karya El NiNOS, keduanya menunggangi Royal Enfield Classic 5oo menuju Subang, Jawa Barat.

Jhonta Herry Patmono dan Ida Maidah riding berboncengan dari Cikarang ke Subang

Sejak Minggu pagi, kedua Bikers pemilik Graha Auto Classic (GAC) Cikarang tersebut sudah melakukan start dari bilangan Jl. Raya Pole No. 99 Cikarang menuju Subang dengan rute Cikarang – Rengasdengklok – Tempuran – Cilamaya – Subang. Riding berboncengan tersebut sangat mengasyikkan buat orangtua dari dua putra dan satu putri tersebut, karena melalui jalan kampung, pesawahan serta ladang kebun yang hijau dan tumbuh subur.

Baca juga: Otak-Otak Rengasdengklok Bikin Baper Dua Bikers Motor Klasik

“Bagi saya, hari libur adalah waktunya buat keluarga. Hampir setiap minggu atau hari libur, kami pasti keluar untuk jalan-jalan atau rekreasi, entah ke pantai atau ke gunung. Tapi kalau pakai motor, saya dengan istri seringnya berboncengan. Karna kami berdua punya hobi yang sama, yakni traveling dan kuliner,” sebut pria yang menjabat sebagai Penasehat Begundal Hijrah dan Bapak Asuh Anak Jalanan di Bandung itu.

Mengenakan rompi koboy kulit Buaya dan tunggangan kesayangan, Royal Enfield Classic 500

Herry kerap masih menentukan tujuan yang tak terlalu jauh dari Cikarang, karena dirinya masih takut istrinya capek. Meski demikian, Ida Maidah bukanlah perempuan yang gampang lelah atau capek. Ida pernah menemani Herry pulang kampung ke Klaten, Jawa Tengah menggunakan sepeda motor. Makanya, Ida kadang suka mengajak suaminya untuk riding agak jauh seperti ke Jawa Timur atau Bali.

Baca juga: Graha Auto Classic Cikarang Pimpin Komunitas Motor Beranggotakan Mantan Preman di Bandung

“Saya sering merasa senang kalau diajak suami riding berboncengan pake motor. Meski Cuma sekedar cari angin segar seperti ke gunung atau pantai dan kulineran, rasanya seneng banget deh. Makanya saya minta diajak riding yang agak jauh,” ujar Ibunda dari Jhonsi Rhenza Meidhaza, Jhoda Klenovari Rugefa dan Zoera Destrian La’citara.

Berboncengan sambil berpelukan akan makin menambah romantis pasutri

Bagi Herry dan Ida, riding berboncengan akan menambah mesra dan membuat hubungan tambah romantis. “Berboncengan dan berpelukan sambil ngobrol akan membuat antara pasangan saling memahami satu sama lain. Makanya, kami sering melakukan itu, hampir setiap pekan,” tutur Herry.

Baca juga: Fosil Megalodon Yang Viral Sudah Dikoleksi Graha Auto Classic Cikarang

Jelang sore, keduanya pun kembali ke Cikarang melalui Subang – Pamanukan – Cikampek – Karawang. Ketika melintasi Kota Karawang, hobi kulineran membuat selera keduanya bangkit setelah melihat rumah makan ala Timur Tengah. Mereka pun mampir dan memesan Nasi Mandhi, salah satu menu khas Arab yang kaya dengan rempah tersebut. Sikat Bro! (TM/TB)

Nasi Mandhi, kuliner Timur Tengah yang dinikmati Herry dan Ida saat di Karawang

 

 

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.