Diduga Dibunuh, Mayat Ladies Begundal Hijrah Bandung Ditemukan di Cisaranten

Bandung  – Pada Kamis pagi (3/3), warga Arcamanik Bandung, Jawa Barat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita cantik di semak-semak. Ternyata, mayat tersebut adalah Nanay Berlyn, anggota Ladies Begundal Hijrah Bandung…

Baca juga : Graha Auto Classic Cikarang Pimpin Komunitas Motor Beranggotakan Mantan Preman di Bandung

Penemuan mayat wanita cantik tanpa identitas di sebuah lahan kosong di Jalan Cisaranten Kulon III, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung sempat membuat heboh, bahkan foto-fotonya viral di sosial media. Berita ini pun sampai di Grup WhatsApp Begundal Hijrah (BH) Bandung, yakni sebuah komunitas sepeda motor di Bandung yang semua anggotanya pernah mengalami masa kelam dalam hidupnya.

Heboh penemuan mayat wanita cantik di Cisaranten, Arcamanik, Bandung

Sontak, WAG Begundal Hijrah pun ramai dengan berita tersebut. Dan, ternyata mayat korban pembunuhan tersebut adalah Nanay Berlyn, salah seorang Ladie Begundal Hijrah. “Berita ini jelas bikin kaget banget. Padahal lima hari sebelumnya, kami sempat komunikasi dan punya rencana mau rapat BH di Warung Bikers. Karena, Nanay adalah seorang pengurus BH Pusat sebagai Seksi Kesekretariatan,” ungkap Barcoryan, El Presidente Begundal Hijrah MC.

Baca juga : Wow! Riding Berboncengan, Bikin Hubungan Pasutri Asal Cikarang Ini Tambah Romantis

“Kami dapat informasinya soal penemuan mayat itu pada Kamis sore. Saat itu juga, kami sebar berita duka ini di grup dan sosial media yang isinya, Komunitas kami sedang berduka atas meninggalnya Nanay Berlyn yang diduga dibunuh. Mohon doanya, semoga Allah terima amal ibadah dan ampuni dosa-dosanya,” ajak Barcoryan.

Begundal Hijrah Bandung telah kehilangan salah satu Ladiesnya, Nanay Berlyn

Menurut Bro Barcoryan, Nanay adalah sosok Ladies BH yang masih dalam proses hijrah sejak empat bulan lalu. “Nanay pernah cerita, bahwa dia sudah berhenti pakai narkoba dan sudah mulai ninggalin kebiasaan buruknya tersebut. Alhamdulillah, Nanay juga sudah mulai pakai hijab. Bahkan, Nanay punya rencana menikah dengan Akbar yang juga anggota di BH,” tambah Barcoryan.

Herry (tengah) Penasehat Begundal Hijrah berharap pembunuh Nanay segera ditangkap

Duka yang sama juga dirasakan Jhonta Herry Patmono selaku Pembina dan Penasehat Begundal Hijrah. “Saat ini komunitas kami tengah berduka karena telah kehilangan seorang Ladies yang punya niat mulia dengan berhijrah. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa dan menerima amal ibadahnya Nanay Berlyn Rahimullah. Kasus pembunuhan ini kami serahkan kepada pihak Kepolisian agar tuntas dan cepat tertangkap pelakunya,” pungkas Owner Graha Auto Classic (GAC) Cikarang ini. (TM/TB)

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.