Baksos MAXCI Beri Santunan Anak Yatim dan Donasi Al-Qur’an di Cikarang

MAXCI

CIKARANG – Di penghujung bulan Ramadhan lalu, komunitas Maxi Community Indonesia (MAXCI) melaksanakan bakti sosial (Baksos) dengan tema “Menggapai Berkah Ramadhan”. Para bikers pengguna Yamaha Maxi series ini melaksanakan kegiatan ini dalam rangka turut ikut meramaikan kegiatan positif di bulan Ramadhan tahun ini.

Dimana Baksos MAXCI kali ini dengan mengadakan acara santunan untuk 25 anak yatim dan buka puasa bersama hari Jum’at (29/4). Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Ketua Umum MAXCI Bro Agus di seputaran wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Rangkaian acara ini diawali dengan Sholat Ashar berjama’ah, kemudian dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh Ubay, Humas MAXCI lalu sambutan dari Ketum MAXCI Agus. Tak ketinggalan juga pembacaan do’a bersama yang dipimpin oleh Tokoh Agama setempat Ustadz Farhan.

Menjelang waktunya buka puasa, dilakukan pembagian santunan dan Al-Qur’an kepada 25 anak yatim. Usai melaksanakan buka puasa, rangkaian acara ini diteruskan dengan Sholat Isya dan Tarawih.

Didalam rangkaian acara ini MAXCI juga menyerahkan sejumlah Al-Qur’an ke Masjid Al-Barkah yang berada tak jauh dari lokasi acara dan diterima langsung oleh Pengurus/Pengelola Masjid Al-Barkah Ustadz Yusuf.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar dan semoga berkah untuk kita semua. Semoga tahun depan bisa memberikan santunan dengan jumlah anak yatim yang lebih banyak lagi.  Aamiin..”, tutup Agus. (MAXCI/TB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.