HOC Laksanakan Baksos Ramadhan di Pondok Pesantren Al Hudri Cikarang

HOC

CIKARANG – Pada bulan Ramadhan tahun ini Honda Owners Club (HOC) usai melaksanakan dua agenda penting sekaligus, yakni kegiatan bakti sosial (Baksos) yang merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap bulan Ramadhan.  Satu lagi adalah pengukuhan Pengukuhan Pengurus HOC Periode 2022 – 2025.

Kegiatan mereka tersebut berlangsung di Pondok pesantren Al Hudri, Jalan Tanggul Kavling, Karangraharja, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Minggu (24/4).

“Baksos kami kali ini dengan melaksanakan acara Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim Piatu, merupakan agenda rutin kita yang sudah menjadi tradisi dalam mengisi bulan Ramadhan. Masih dalam satu rangkaian agenda Mubes HOC yang sudah dilakukan sebelumnya, kami disini mengukuhkan pengurus yang sudah terbentuk disini,” jelas Sumarmo, Ketua Panitia acara ini.

Baca juga : Baksos MAXCI Beri Santunan Anak Yatim dan Donasi Al-Qur’an di Cikarang

Disampaikannya, untuk Mubes HOC telah sukses dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2022 lalu di Gedung Serba Guna Perumahan Grama Puri, Cibitung, Jawa Barat.

Mubes HOC di Gedung Serba Guna Perumahan Grama Puri, Cibitung, 27 Maret 2022.

Mengusung tema ‘Dengan Berbagi Merajut Silaturahmi Menguntai Rezeki’, kegiatan sosial ini sebagai upaya untuk bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan, khususnya bagi anak yatim sebagai wujud kepedulian HOC kepada lingkungan sekitar anggotanya.

Turut hadir perwakilan SP LEM SPSI PT. AHM, rangkaian acara hari itu diawali dengan beberapa sambutan, lalu dilanjutkan dengan simbolis penyerahan donasi. Menyemarakan acara, juga ada selingan quiz serta siraman rohani mendengarkan ceramah tausyiah Ramadhan.

HOC

Cece Rusmana perwakilan dari PUK LEM SPSI AHM yang hadir didalam acara ini menyampaikan apresiasinya. “Kegiatan ekternal yang dilakukan HOC ini sangat bagus dan PUK LEM SPSI AHM selaku pembina akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketum HOC yang baru terpilih Teguh Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak, khususnya jajaran panitia, tamu undangan serta member yang hadir di acara ini. Dalam kesemptan ini, dia pun sekaligus memperkenalkan dan mengukuhkan jajaran pengurus HOC yang baru.

“Saya berharap, dengan telah terbentuknya jajaran pengurus yang terpilih ini bisa amanah dan membawa kejayaan HOC untuk lebih baik lagi, bisa lebih maju dan berkembang dengan semangat Satu Hati,” tambah Teguh. (HOC/AB)

Susunan Pengurus Honda Owners Club (HOC) Periode 2022-2025

Penasehat : Agus Sumadli #099, Mustofa #077

Ketua Umum : Teguh Supriyanto #058

Sekretaris : Setiaji B Hartanto #132

Wakil Sekretaris : Yanu Hernowo #117

Bendahara : Sudarsono #121

Wakil Bendahara : Dwi Ifran Suseno #169

Ketua Bidang Usaha : Sumarmo #189

Ketua Bidang Internal : Umar Hadi #076

Ketua Bidang External : Yuhendra Rahma P #129

Ketua Bidang Safety Riding : Syahroni #219

Publikasi & Dokumentasi : Stepanus Tri L #249

Tata Tertib : Sumihar Mangunsong #060, Irwan Fachry #178

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.