Artchaic, Event Seni Sambil Ngopi Kolaborasi Mahasiswa London School & Seniman Muda Bekasi

BEKASI UTARA – Kerjasama yang baik ditunjukkan oleh dua gabungan kawula Bekasi yakni mahasiswa London School (LS) dan seniman muda Bekasi yang bernaung dalam Patriart. Keduanya meramu acara menarik bernama Artchaic di Archaic Coffee.

Selama dua hari, Sabtu dan Minggu (16 – 17 Juli 2022), café yang berada di Jalan Perjuangan, Bekasi Utara atau di sisi timur Summarecon Bekasi ini dihiasi nuansa seni. Pengunjung café diajak terlibat dan berinteraksi dalam kegiatan seni yang menarik.

Ada tiga kegiatan utama dalam event bertema “Artchaic” ini. Yakni, Mini Art Exhibition, Show Your Painting: Live Mural, Painting Together dan Live Music. Dari kegiaran ini pengunjung bisa mengekspresikan kemampuan seninya.

“Kami menampilkan kegiatan seni yang mengajak pengunjung bisa menampilkan bakat seninya di kegiatan ini. Sama-sama belajar, lalu mempraktekannya langsung di sini juga,” jelas Revan dari Patriart Bekasi.

Sementara itu, delapan mahasiswa dan mahasiswa London School yang menggagas sekaligus menjadi panitia acara mengaku bahagia event berjalan sukses selama dua hari.

Dini Anggraini selaku ketua acara menjelaskan, event Artchaic menjadi aplikasi dalam dunia nyata seputar keilmuan yang telah mereka dapatkan selama di kampus. Dalam ajang ini, anak-anak LS berperan sebagai EO dan pelaksana acara bagi Café Archaic.

“Kami wujudkan pelajaran di kampus dalam event ini, mulai dari merancang acara, mempersiapkan segala kebutuhannya, hingga gathering media untuk meliput kegiatan ini,” kata Dini.

Selanjutnya, Artchaic Event dilaporkan ke pihak kampus sebagai salah satu syarat perkuliahan bagi anak-anak muda ini.

“Kami bersyukur, acara bisa mengajak komunitas di Bekasi dalam hal ini kalangan seniman muda di Patriart. Dan, kami juga bangga, Café Archaic sangat mendukung kegiatan kami ini dengan menyiapkan cafenya yang nyaman bagi peserta Artchaic,” tandas Rachman selaku media organizer.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.