Yamaha Fazzio Mondar-Mandir di Cikarang Exposed, Ada Apa?

Cikarang – Ada apa ya? Kok, Yamaha Fazzio Hybrid Connected mondar-mandir di sekitar halaman parkir Cikarang Exposed…

Sebuah Yamaha Fazzio Hybrid Connected terlihat hilir mudik di sekitar halaman parkir Cikarang Exposed, Jl. Kp. Cibeureum No. 59, Mekarmukti, Cikarang Utara, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Kadang, skutik retro Yamaha tersebut berganti pengendara namun tetap tidak beranjak dari seputar Cikarang Exposed.

Ternyata, Yamaha Fazzio yang meliak-liuk di halaman parkir Cikarang Exposed adalah unit test ride yang disajikan Yamaha JG Cikarang dalam rangka gelaran Sunmori Brai X Rante Bikers yang diinisiasi oleh Alanbikers.com dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Oleh karena itu, ajang silaturahmi Bikers di Bekasi Raya dan Jabodetabek itupun mengusung tema “Implementasi Nilai Pancasila Dalam Dunia Bikers – Road Safety Campaign”.

Baca juga : Sunmori Brai X Rante Bikers Ajak Bikers Terapkan Nilai Pancasila Dalam Kegiatannya

Yamaha JG Cikarang , dealer sepeda motor Yamaha yang terletak di Jl. Industri No.3, Cikarang Kota, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut tidak hanya menyediakan Fazzio Hybrid Connected untuk unit test ride, tapi memboyong All New Aerox 155 Connected dan WR 155 R untuk dipamerkan di lokasi acara.

Meski wilayah Bekasi dan sekitarnya sempat diguyur hujan deras pada saat itu, namun para peserta Sunmori Brai X Rante Bikers tetap semangat menuju lokasi acara di Cikarang Exposed. Ini menandakan mereka punya semangat yang kuat untuk melakukan kegiatan positif dengan bersilaturahmi dengan bikers lainnya yang berbeda klub/komunitas atau paguyuban/asosiasi. Begitu pun saat para Bikers diberi kesempatan menjajal Fazzio, mereka tetap antusias ingin merasakan skuter matic retro Yamaha yang pernah menyabet penghargaan Otomotif sebagai Rookie of The Year 2022 kategori Best Medium Retro Skutik tersebut.

Baca juga : Perayaan Sewindu KOMBOCI di Cikarang Exposed Meriah Dihadiri Ratusan Bikers

Beberapa peserta sempat merasakan kelincahan Yamaha Fazzio Hybrid Connected. Hampir semua yang mencoba sepakat mengatakan bahwa performa Yamaha Fazio enak, lincah dan nyaman. Desainnya yang ciamik bikin kaum milenial terlihat makin keren. Namun, dari beberapa yang sudah merasakan ikut test ride, adapula yang merasa kecewa karena tidak sempat untuk menjajal Fazzio, yaitu Awallizer.

“Durasi mepet karena hujan dan juga konsen dengan waktu ngeMC di acara Rante Bikers, jadi gue enggak sempet rasain skutik yang katanya keren itu. Lain kali gue usahain nyoba deh,” tukas Bikers yang merangkap sebagai MC ‘Gaul’ seantero Bekasi Raya itu. (ARCEL/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright TopBekasi.ID © All rights reserved. | CoverNews by AF themes.